Detail Blog

Resolusi 2020 Masuk PKN STAN?

BERITA | Admin | 17 Mar 2020 16:58

Buat kamu yang pingin ngelanjutin kuliah di PKN STAN, sudah sampai mana belajarnya? Sudah berapa kali ikut try out? Dan sudah dapet skor tertinggi berapa? Walaupun SPMB PKN STAN masih terbilang lama, tapi kalo tidak dipersiapkan sedari sekarang bias-bisa keteteran nanti pas mendekati hari H. Bagaimana tidak, bulan-bulan Maret dan April teman-teman pasti akan disibukkan dengan persiapan Ujian Nasional dan UTBK. Pemadatan jam hingga tambahan materi baik dari sekolah maupun bimbel umum akan menyita waktu teman-teman.

Baca juga: Cara Menghitung Nilai Rata-Rata Untuk Mendaftar SPMB PKN STAN

Maka dari itu penting buat kita tetep meluangkan waktu buat belajar untuk persiapan SPMB PKN STAN walaupun sedikit demi sedikit. Mulai dari mengerjakan soal 10 butir sehari, try out mingguan, maupun baca-baca berita atau artikel terbaru tentang PKN STAN. Buat teman-teman yang mainan Instagram, ngga salah juga kalo follow akun-akun Instagram yang memberikan info terbaru seputar PKN STAN. Tujuannya biar teman-teman selalu termotivasi untuk belajar nih. Tau kan kalo pesaing SPMB PKN STAN lebih dari 100ribu setiap tahunnya?

Jadi memasuki 2020 adalah momen yang tepat buat teman-teman melakukan resolusi. Resolusi apa yang ingin dicapai dan menjadi skala prioritas buat masuk PKN STAN. Banyak penghalang memang tapi semakin kita berusaha, semakin mungkin juga mimpi kita akan menjadi kenyataan.